Latest News

Cara Copy FIle Dari PC ke RDP atau Sebaliknya

hallo sobat semua selamat datang buat sobat yang baru menemukan blog ini dan selamat berjumpa kembali buat sobat yang sudah pernah mampir ke blog saya ini. kali ini saya kembali akan memberikan tutorial / tips & trik seputar dunia internet, semoga bermanfaat untuk sobat semua.

mohon donasinya buat klik iklan 1x aja cukup

   Selmat malam sobat,,bagaimana kabarnya??? maaf baru bisa update lagi kerna kesibukan RL yang ngga bisa ditinggalkan. ok kembali lagi kejudul, kali ini saya akan shere cara copy file dari pc kita ke RDP. cara ini akan sangat bermanfaat  jika kita menggunakan RDP baru dan belum terinstal apl apapun. saat kita ingin mendownload suatu file menggunakan IE sudah pasti akan di blok, saat itulah cara ini berguna, kita bisa mengirim file instalasi IDM ke RDP kita, setelah terinstal IDM baru kita bisa menggunakan RDP kita untuk download sepuas kita. langsung saja ikuti langkah" mengCopy file dari pc ke RDP dibawah

-Buka Remote Desktop Connection



-Pilih Option



-Pilih tab Local Resources





-Pada bagian Local devices and resources tekan tombol More




-Check Direktori tempat file yang ingin kita Copy




-Ok lalu login ke RDP kita




-Jika sudah masuk buka file manager akan muncul direktori kita disana dan silahkan Copy seperti dikomputer biasa.



Nb=saat kita mengCopy file ke RDP itu sama seperti kita mengupload file, jadi kecepatan mengCopy file tergantung koneksi kita.
saya rasa sudah cukup jelas cara copy file dari pc kita ke rdp,bila masih ada yang kurang jelas bisa ditanyakan dikomentar.
sekian dari saya,, selamat belajar dan jangan lupa bookmark blog ini.

trimakasih


baca juga


3 Responses to "Cara Copy FIle Dari PC ke RDP atau Sebaliknya"

  1. maaf min numpang tanya, saya copy file dari pc saya ke RDP kok lemot banget y ? padahal klo upload ke google drive sangat cepet

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete