Latest News

FREE RDP (Remote Dekstop Protokol) 18 & 19 JUNI 2015

hallo sobat semua selamat datang buat sobat yang baru menemukan blog ini dan selamat berjumpa kembali buat sobat yang sudah pernah mampir ke blog saya ini. kali ini saya kembali akan memberikan tutorial / tips & trik seputar dunia internet, semoga bermanfaat untuk sobat semua.

mohon donasinya buat klik iklan 1x aja cukup

 Selamat malam sobat semua,,,tidak terasa bulan ramadhan sudah tiba,,,saya admin mugi musik mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan,,,serta mohon maaf lahir batin bila ada kesalahan yang disengaja maupun yang tidak saya sengaja,,,untuk update RDP silahkan sobat download dibawah

-User  Disini

-User2  Disini

-User3  Disini

-User4  Disini

-User5  Disini

Download user lain DISINI

bila ada keluhan tentang RDP,request apl atau tanya-tanya bisa tulis dikomentar

baca juga


2 Responses to "FREE RDP (Remote Dekstop Protokol) 18 & 19 JUNI 2015"

  1. selamat puasa ajha gan >>> saya mau begi keluha. kalo buka google chrome "class not gerstered"
    kalo make mozila sering not responding,dan kalo buka www.speedtest.net muncul perberitatuan java cript.yang mengganggu banget..update ajah dua duanya...biar wuzzwuzz :D

    ReplyDelete
  2. gan ,saya buka rdp dluha >>>kok shortcutshortcut menjadi putih putih kenapa Yaaa?

    ReplyDelete