Latest News

FREE RDP (Remote Dekstop Protokol) JUNI 2015 close

hallo sobat semua selamat datang buat sobat yang baru menemukan blog ini dan selamat berjumpa kembali buat sobat yang sudah pernah mampir ke blog saya ini. kali ini saya kembali akan memberikan tutorial / tips & trik seputar dunia internet, semoga bermanfaat untuk sobat semua.

mohon donasinya buat klik iklan 1x aja cukup


Selamat malam sobat,, bagaimana kabarnya?? maaf karena baru bisa update lagi karena ada kesibukan didunia nyata yang tidak bisa saya tinggalkan. sudah lama tidak online sekali online check balance diserver ternyata sudah habis, mau saya isi lagi tapi dana sudah tidak ada jadi mohon maaf lagi gratis RDPnya cukup sampai disini. kali aja ada yang mau donasi untuk perpanjang server,,saya tidak menolak hehehe

addres btc saya : 12qphvRkR6JJKsTMWjNrefwAGhnJweL1px
addres paypal saya : lionji52@gmail.com

mohon maaf dan terima kasih.

baca juga


0 Response to "FREE RDP (Remote Dekstop Protokol) JUNI 2015 close"