Latest News

FREE RDP (Remote Desktop Protocol) 10 JUNI 2015

hallo sobat semua selamat datang buat sobat yang baru menemukan blog ini dan selamat berjumpa kembali buat sobat yang sudah pernah mampir ke blog saya ini. kali ini saya kembali akan memberikan tutorial / tips & trik seputar dunia internet, semoga bermanfaat untuk sobat semua.

mohon donasinya buat klik iklan 1x aja cukup

 Selamat malam sobat semua, nggak kerasa sudah dua hari,, langsung saja ambil update pass rdp dibawah

-User  Disini

-User2  Disini

-User3  Disini

-User4  Disini

-User5  Disini

NB: buat semua pengunjung mugimusik.blogspot.com yang jago edit tamplete, saya mau minta bantuannya untuk mempercantik tanpilan mugimusik.blogspot.com, yang bersedia silahkan PM FB saya disini. untuk reward akan saya buatkan 2 user privet + kalo kurang bisa dibicarakankan lewat PM. terimakasih.

baca juga


5 Responses to "FREE RDP (Remote Desktop Protocol) 10 JUNI 2015 "

  1. thanks gan! ini sangat mantab sekali.

    jangan lupa kunjungi blog ane ya :)
    www.krazy-plus.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. gan, rental gak ? ane mau rental 1hari aja boleh ga, nnti bayar pake pulsa,

    ReplyDelete