Latest News

CARA MENDAPATKAN VPN PREMIUN GRATIS 1 BULAN DARI ZenMate

hallo sobat semua selamat datang buat sobat yang baru menemukan blog ini dan selamat berjumpa kembali buat sobat yang sudah pernah mampir ke blog saya ini. kali ini saya kembali akan memberikan tutorial / tips & trik seputar dunia internet, semoga bermanfaat untuk sobat semua.

mohon donasinya buat klik iklan 1x aja cukup

Sobat pernah membuka suatu situs dan situs tersebut diblokir operator, nawala dan telkom ? live streaming video error ?, coba pake ZenMate.

ZenMate adalah vpn extension untuk komputer, web browser desktop, tersedia juga untuk android dan ios. ZenMate beguna untuk menyembunyikan ip asli kita dan mengganti dengan ip dari suatu negara yang kita pilih. ZenMate menyediakan dua pilihan layanan yaitu Free dan Premium. Sayang nya untuk layanan yang Free s hanya menyediakan pilihan negara USA saja dan dengan kecepatan sedikit lambat. Untuk yang premium kita harus membayar sekitar 125k perbulan hahaha mahal kan .

Kabar gembila dari ZenMate lagi ada promo gratis Premium 1 bulan dengan cara share ke sosial media facebook atau twitter.
Caranya pertama untuk kamu yang pakai desktop silahkan add extension dulu dipengaturan web browser, untuk android dan ios download di market masing-masing. Setelah itu daftar dan langsung konfirmas email untuk mengaktifkan akun. Untuk mendaftar bisa langsung kesini
ZenMate VPN Premium Gratis Selama 3 Bulan
Setelah akun disudah aktif share ZenMate , bisa langsung kesini dan kamu langsung mendapatkan layanan premium selama 3 bulan, mantap. Sekarang kamu tidak akan diblokir lagi oleh operator / nawala. Saya hanya sharing, Jadi bila trik ini disalah gunakan maka resiko tanggung sendiri.

ZenMate VPN Premium Gratis Selama 3 Bulan

baca juga


0 Response to "CARA MENDAPATKAN VPN PREMIUN GRATIS 1 BULAN DARI ZenMate"