Latest News

FREE VPS LINUX FEBRUARI 2016

hallo sobat semua selamat datang buat sobat yang baru menemukan blog ini dan selamat berjumpa kembali buat sobat yang sudah pernah mampir ke blog saya ini. kali ini saya kembali akan memberikan tutorial / tips & trik seputar dunia internet, semoga bermanfaat untuk sobat semua.

mohon donasinya buat klik iklan 1x aja cukup


 Selamat malan sobat semua,,setelah kemarin saya sudah shere beberapa tutorial tentang vps,sekarang saatnya untuk praktek langsung,karna sekaraang saya akan shere vps linux secara gratis untuk semua pengunjung setia blog ini. kata orang belajar tanpa praktek langsung akan semakin sulit untuk memahami ilmu tersebut. bagi sobat yang memiliki vps sendiri pasti bisa langsung praktek tetapi bagi sobat yang tidak memiliki vps pasti aka kebingungan karna saat ini sangat sulit untuk mencari vps trial tanpa CC. bagi yang tidak punya vps tidak perlu khawatir karena disini saya akan bagikan vps secara gratis untuk sobat semua. ok langsung saja ambil pass dan ipnya 

IP =>> 104.218.55.74 

LOGIN=>> ROOT

PASSWORD=>>Tambakselo99

silahkan sobat akses melalui putty atau bitvise. karna ini hanya untuk sarana pembelajaran jadi sewaktu-waktu akan saya reinstal OSnya agar memori tidak penuh dan menghindari malwere.
mohon dijaga baik-baik servernya jangan digunakan untuk mining,,bot(hitleap,jingling dsb),,akses toorent,,carding dan kegiatan ilegal lainnya. dan sekali lagi mohon dijaga baik-baik vps linux yang sudah saya bagikan secara gratis diatas.

sekian dari saya,, selamat belajar dan jangan lupa bookmark blog ini.
trimakasih

baca juga


0 Response to "FREE VPS LINUX FEBRUARI 2016"